Minggu, 28 Desember 2014

Obat Katup Jantung Bermasalah

Obat Katup Jantung Bermasalah dengan Ace Maxs merupakan obat ampuh, alami, serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan kelainan katup jantung yang bermasalah. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs, kelainan katup jantung yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas, tanpa harus melakukan operasi, dan tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Lalu, apa sebenarnya Ace Maxs ini? Jika Anda masih penasaran, ada baiknya Anda simak artikel kami di bawah ini :

Penjelasan Katup Jantung Bermasalah 

Katup jantung bermasalah merupakan keadaan dimana katup jantung mengalami masalah yang membuat aliran darah tidak dapat diatur dengan maksimal oleh jantung. Katup jantung yang mengalami masalah membuat darah yang seharusnya tidak bisa kembali masuk ke bagian serambi jantung ketika berada di bilik jantung membuat jantung memiliki tekanan yang cukup kuat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Akibatnya orang tersebut tidak bisa melakukan aktifitas dalam tingkat tertentu.

Katup jantung bermasalah yang parah membuat penderitanya tidak dapat beraktifitas dan juga dapat menimbulkan kematian karena jantung tidak lagi memiliki kemampuan untuk dapat mengalirkan darah. Kelainan katup jantung biasanya terjadi karena faktor genetika atau keturunan dan terjadi sejak masih dalam kandungan. Kelainan pada katup jantung juga bisa terjadi karena kecelakaan ataupun cedera yang mengenai jantung. Operasi jantung juga dapat menyebabkan kelainan pada katup jantung jika operasi tersebut gagal atau terjadi kesalahan teknis maupun prosedur dalam melakukan oeprasi pada jantung.

Penyebab Katup Jantung Bermasalah

Penyebab katup Jantung bermasalah dapat dibagi atas reumatik ( lebih dari 90 % kasus ) dan non reumatik. Reumatik atau yang dikenal dengan RHD ( Rheumatic Heart Disease ) merupakan penyebab penyakit jantung paling umum, yang biasanya terjadi sejak masa kanak-kanak. Jaringan yang diserang pada demam rematik meliputi lapisan dari katub jantung, kulit, sendi dan otak. RHD adalah penyakit sistemik akut yang disebabkan oleh Streptococcus Beta Hemoliticus group A yang menginfeksi saluran atas ( infeksi tenggorokan ) dan umumnya dibutuhkan waktu 2-3 minggu sampai timbul gejala-gejala demam rematik.

Klep jantung bisa mengalami kelainan fungsi baik karena kebocoran (regurgitasi katup) atau karena kegagalan membuka secara adekuat (stenosis katup). Keduanya dapat mempengaruhi kemampuan jantung untuk memompa darah. Kadang-kadang satu katup mempunyai kedua masalah tersebut.

Penyebab penyakit katup jantung yang lain bisa berupa :
  • Perubahan degeneratif jaringan, misalnya myxcoma, calsifikasi.
  • Trauma/infeksi.
  • CHD (Coronary Heart Disease), Myocardial infarction dengan ruptur muscullus papillaris,yang menyebabkan disfungsi katub atrioventrikuler.
  • Kelainan kongenital.
  • Penyakit sistemik misalnya lupus erytematous dan scleroderma.

Gejala Katup Jantung Bermasalah

Gejala-gejala katup jantung bermasalah pada stenosis katup aorta yang telah parah adalah:
  • Nyeri dada

    Nyeri dada dialami oleh penderita stenosis katup aorta yang sudah parah. Jenis nyeri dadanya hampir sama dengan nyeri dada (angina) yang dirasakan oleh penderita penyakit jantung koroner. Pada penderita jantung koroner, nyeri dada  disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah karena adanya lapisan lemak dan kolesterol pada pembuluh darah. Namun nyeri dada pada stenosis katup aorta diakibatkan oleh otot jantung yang menebal sehingga harus memompa, melawan tekanan yang tinggi, agar darah bisa melalui klep/katup jantung yang menyempit. Kondisi ini meminta suplai oksigen yang lebih banyak daripada yang dikirim oleh darah sehingga menyebabkan nyeri dada.
  • Pingsan

    Penurunan kesadaran pada penderita kelainan katup jantung disebabkan oleh kegembiraan. Kondisi ini menyebabkan relaksasi pembuluh darah dan berefek pada penurunan tekanan darah. Keadaan kelainan katup ternyata membuat jantung tidak mampu meningkatkan aliran darah sebagai kompensasi turunnya tekanan darah. Hal ini menyebabkan otak kekurangan suplai oksigen sehinga penderita stenosis katup aorta akan pingsan.
  • Sesak nafas

    Gejala ini disebabkan oleh kegagalan otot jantung untuk mengkompensasi beban tekanan yang ekstrim dari aortic stenosis. Jika gejala ini telah dirasakan maka harapan hidup tanpa perawatan yang mumpuni adalah 6 hingga 24 bulan.
Jika pada diri Anda ditemukan kelainan katup jantung yang telah parah, maka sangat perlu untuk melakukan operasi pergantian katup sesegera mungkin sebab prognosis stenosis katup aorta yang buruk. Nah, bagi Anda yang takut masuk meja operasi, Anda bisa mencoba metode alternatif melaui pengobatan herbal, salah satunya dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah yang memangfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Ace Maxs Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Dijadikan Obat Katup Jantung Bermasalah

Obat Katup Jantung Bermasalah dengan Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat asli Indonesia yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan teknologi tinggi melalui sentuhan para ahli di bidangnya sehingga menghasilkan produk herbal bermutu terbaik. Hingga kini semakin banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan Ace Maxs sebagai pengobatan alami terbaik masa kini.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah, memiliki zat Antioksidan Xanthone yang akan mengeluarkan radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh. Sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung dan memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. “Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.“

Tidak hanya itu, kami juga mempunyai kesaksian dari salah satu konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakit jantung (jantung koroner) setelah melakukan pengobatan alami dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Simak kesaksiannya.
Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Sembuh Dari Penyakit Jantung Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 Tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Penyakit Jantung (Jantung Koroner)

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati sakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu mengobati sakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Bagaimana, apakah Anda sudah percaya dengan khasiat serta manfaat Ace Maxs sebagai Obat Katup Jantung Bermasalah? Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendi. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar di bawah ini.

Untuk Cara Pemesanan Klik Gambar Di Bawah Ini

http://bangoherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-dan-daftar-harga-ace-maxs.html
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya